5 Film Horor Ter-Happening 2018

(Ilustrasi oleh Yashika Asmi)

 

Kalian pasti tahu kan siapa dua foto wanita di atas? Yap, mereka adalah dua tokoh super berani dari film horor yang tayang di tahun 2018. Memang di tahun ini tidak banyak film horor yang bermunculan, tetapi hampir semua film horor yang keluar itu film-film bagus loh. Penasaran apa aja film horor yang ter-happening di 2018? Berikut list nya, check this out!

5. Truth or Dare

(Olivia dalam film Truth or Dare / Blumhouse 2018)

Film horor yang satu ini diangkat dari permainan klasik yaitu truth or dare. Orang yang terpilih harus memilih antara berkata jujur atau melakukan sesuatu, namun bedanya di film ini adalah siapapun yang tidak jujur dan tidak mau melakukan sesuatu, akan mati. Bukan dihukum loh guys, ini langsung mati. Kebayangkan horornya kayak gimana dan yang main bukan cuman manusia, tapi iblisnya juga ikut main. (Kalo ini azab apa ya guys? Playboy kah?)


4. Hereditary

(Charlie dalam film Hereditary / Palmstar 2018)

Hereditary merupakan film horor yang paling bikin dag dig dug tahun ini. Film ini merupakan film horor tanpa jumpscares, lampu yang kedap kedip, unsur agama bahkan sosok iblisnya sekalipun. Namun walaupun tanpa unsur yang telah disebutkan, film ini tetap menjadi salah satu film yang paling horor di 2018. Sutradara Ari Aster berhasil membuat kita merasa takut sendiri dan terbawa suasana film. Buat kalian yang belum nonton film ini, wajib banget nonton film ini. Gausah takut, beneran gaada jumpscare kok.

 

3. Insidious the Last Key

(Elise dalam film Insidious The Last Key / Blumhouse 2018)

Ini juga film prekuel dari lawannya conjuring nih, yaitu Insidious. Prekuel ini menceritakan kehidupan Elise (Lin Shaye) di masa lalu. Sosok nenek pemberani ini akan melawan iblis yang bisa menggembok pita suara lalu memenjarakan kita di neraka. Film ini tidak hanya horor, namun juga membuat sedih karena kita akan lebih mengenal sosok Elise tetapi sudah tahu bahwa dia akan tewas di sekuel conjuring nantinya. Di film ini Elise akan melawan Iblis yang memiliki jari isinya kunci semua loh guys, mungkin ini azab tukang duplikat kunci kali ya.
 

2. The Nun


(Suster Irene dalam film The Nun / New Line Cinema 2018)

Film prekuel dari conjuring ini, memang sudah sedikit terbaca karena iblis di film ini sudah sangat fenomenal yaitu Valak. Namun bukan pasangan Ed-Lorraine kali ini lawannya, yaitu suster muda super duper berani yaitu Irene (Taissa Farmiga). Bayangin aja, tempat udah ada setannya bukannya dihindarin, malah disamperin! Ampe nginep lagi! Walaupun kita sudah tahu bahwa iblis di film ini adalah Valak, The Nun tetap saja menjadi film yang bisa membuat kita lupa cara nafas loh, apalagi kalo valaknya udah jadi galak, beh.
 


1. A Quiet Place


(Keluarga Abbott dalam film A Quiet Place/Paramount 2018)

A Quiet Place merupakan film horor yang unik, alih-alih menggunakan suara untuk membuat kaget, film ini malah meminimalisir semua suara yang ada. Suara yang ada di film juga bukan suara yg bikin kaget ato nyeremin, tapi suara suara kecil yang bikin jantung kita udah kayak disebelah betis.

Menceritakan tentang keluarga yang tinggal di tempat terisolir dengan monster yang akan membunuh apapun yang menghasilkan suara. Mereka harus berjuang menjalani hidup tanpa suara sedikitpun. Untung aja di film gaada yang flu ya, sekali bersin sih fix banget langsung tewas.

 

Nah, berikut ini adalah film horor ter-happening 2018. Kalian setuju kan? Kalo gak setuju boleh dong kasih masukan ke mimin melalui Instagram atau kolom komentar dibawah.

 

 

 

Dwi Yosef Octavian and you can call him Dyo, one of marketing communication students at Multimedia Nusantara University. Talk to him once and you already become his friends. Follow his Instagram so you can know him well.

 

Comments

Catherine Payne

Thank you for such an amazing and informative article! It’s useful to know how to continue small talk and eventually make it into a great conversation.

Ronald Chen

Catherine Payne

Thank you for your comment! I will publish more tips on social communication as well as some useful negotiation tricks so stay tuned!

Philip Bowman

Your tips helped me change my attitude to small talk, and I’m not avoiding them anymore. I hope to see more of such posts here in the future.

Send a Comment

NewsLetter

Keep up with our always upcoming product features and technologies.
Enter your e-mail and subscribe to our newsletter.